Rabu, 03 April 2013

TUGAS KATA PENGANTAR EKONOMI SOFTSKILL 1

 KATA PENGANTAR
           Dengan memanjatkan  puji serta syukur atas kehadirat ALLAH SWT , karena atas rahmat dan karunianya-Lah, kami bisa  menyelesaikan tulisan tentang  SISTEM EKONOMI SYARIAH , ini dengan baik dan tepat pada waktunya. Shalawat serta salam tidak lupa kami junjungkan  kepada Baginda  Rasulallah saw. Yang dengan perantara-Nyalah kita semua dapat merasakan nikmatnya kehidupan didunia ini.Buku ini di susun melalui studi pustaka dan pencarian di media internet serta media cetak lainya .
           Saya menyadari betul bahwa dalam proses penyusunan tulisan /paper ini masih jauh dari kesempurnaan baik materi maupun proses penulisannya. Namun demikian, kami telah memaksimalkan  segala kemampuan dan pengetahuan yang kami miliki sehingga, dapat terselesaikan dengan baik dan dengan  demikian, kami dengan rendah hati dan berlapang dada akan menerima masukan serta saran demi penyempurnaan buku ini.Tak lupa saya ucapkan terima kasih kepada orang orang yang ada dibalik pembuatan buku ini ,yang tanpa masukkan/saran beliau beliaulah tulisan ini tidak akan terselesaikan dengan baik dan tepat pada waktunya.
           Akhirnya saya memberanikan diri dan berharap, semoga tulisan ini dapat bermanfaat dan berguna bagi para mahasiswa sekalian .

                                                                                                                JAKARTA 03 APRIL 2013
                                                                                                                                 PENULIS
                                                                                                    
                                                                                                      RIZKY ROMADHAN KURNIAWAN



SUMBER http://valkyriexenz.blogspot.com/2012/11/cover-dan-kata-pengantar-soft-skill.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar